Obat Pegal Linu
Obat

7 Pilihan Merek Obat Pegal Linu di Apotek beserta Harganya

Setelah melakukan aktivitas berat atau perjalanan jauh, tak jarang tubuh akan merasakan nyeri terutama di bagian otot. Inilah yang menyebabkan seseorang menderita pegal linu, otot kaku, atau nyeri otot. Bila tak segera ditangani, maka akan mengganggu aktivitas sehari-hari. Untuk meredakan pegal linu, orang-orang umumnya akan membeli obat pegal linu di apotik.

Namun, pastikan Anda memilih obat pegal linu yang tepat sebelum mengonsumsinya agar nyeri otot bisa segera sembuh. Karena ada banyak merek obat pegal linu di apotik, inilah beberapa ulasan obat pegal linu terbaik dan ampuh untuk mengatasi nyeri otot di bagian tubuh tertentu.

Pilihan Merk Obat Pegal Linu di Apotek yang Recommended

Buat Anda yang mencari obat pegal linu di apotek, beberapa merk berikut ini barang kali cocok dengan kebutuhan Anda:

1. Neo Rheumacyl Oralinu (Rp. 2.500)

NRH Oralinu
Sumber: Neorheumacyl.com

Jika Anda mencari obat pegal linu di apotek yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami, Neo Rheumacyl Oralinu bisa jadi pilihan obat yang tepat buat Anda. Tak cuma ampuh meredakan nyeri otot dan pegal linu, obat ini juga dapat meredakan kesemutan, encok, hingga sakit pinggang. Apalagi obat ini tersedia dalam kemasan sachet sehingga mudah dibawa bepergian.

Baca Juga: Cara Membedakan Obat Herbal Asli & Palsu

2. Counterpain (Rp 43.000 – Rp. 112.500)

 counterpain
Sumber: Shopee

Untuk meredakan nyeri otot dan pegal linu dari luar, Anda bisa menggunakan Counterpain. Obat pegal linu ini tersedia dalam bentuk krim oles yang memberikan efek hangat yang meresap ke dalam otot sehingga mampu meredakan rasa nyeri. Obat ini juga cocok buat Anda yang tidak suka mengonsumsi obat terus-menerus, misalnya ibu hamil atau menyusui.

Dapatkan banyak data prospek dari internet dengan memiliki website bisnis. Hubungi jasa pembuatan website sekarang  

3. Hotin Cream (Rp. 16.000 – Rp. 33.000)

 hotin cream
Sumber: Shopee

Selain Counterpain, merk Hotin Cream juga bisa jadi pilihan obat pegal linu di apotek yang cocok untuk Anda yang lebih suka memakai obat luar. Hotin Cream mengandung anti-inflamasi non steroid yang bekerja meredakan rasa nyeri dan pegal langsung dari sumbernya sehingga lebih cepat terasa efeknya.

Walau demikian, formulanya berbasis krim yang lembut dan terasa dingin saat dioleskan. Jadi, tidak membuat kulit Anda jadi iritasi karena panas berlebih.

4. Salonpas Pain Relief Patch (Rp. 17.000 – Rp. 34.000)

Salonpas
Sumber: Blibli

Tak hanya obat minum dan krim oles, Anda pun bisa menggunakan obat berjenis koyo untuk membantu mengobati rasa nyeri otot di bagian tubuh tertentu, salah satunya koyo Salonpas. Koyo ini mengandung metil salisilat dan mentol yang ampuh untuk mengurangi gelaja nyeri otot dan pegal linu.

Ada juga varian Hot buat Anda yang menginginkan rasa koyo yang lebih panas. Untuk menggunakannya, Anda cukup menempelkan koyo ke bagian tubuh yang terasa nyeri, lalu lepaskan ketika rasa panasnya sudah hilang.

5. Neo Rheumacyl Neuro (Rp. 8.500)

neo rehumacyl neuro
Sumber: iStyle.co.id

Selain tersedia dalam bentuk cair, Neo Rheumacyl juga tersedia dalam bentuk obat tablet. Obat pegal linu ini juga termasuk salah satu obat yang paling mudah ditemukan di apotek, minimarket, warung, hingga supermarket. Kandungan ibuprofen dan paracetamolnya terkenal ampuh meredakan rasa sakit akibat nyeri otot.

6. Vitabiotics Jointace Gel (Rp. 125.000 – 220.000)

Obat Pegal Linu Jointace
Source: Kaskus.com

Jika rekomendasi obat luar sebelumnya berupa krim, maka obat pegal linu yang satu ini tersedia dalam bentuk gel. Ya, Vitabiotic Jontace merupakan gel pijal yang memiliki kandungan berbagai essential oil, Glucosamine, dan Chonreoitin yang berfungsi untuk meredakan otot yang kaku, nyeri, dan pegal-pegal.

Aromanya yang menyegarkan mampu memberikan efek relaksasi dan mentholnya memberikan sensasi dingin pada otot dan kulit. Anda cukup mengoleskan gel ini 2 sampai 3 kali sehari ke bagian otot yang pegal dan pijat dengan lembut.

Baca Juga: 8 Vitamin Penambah Nafsu Makan Untuk Anak dan Dewasa

7. Sidomuncul Jamu Pegal Linu (Rp. 3.000)

Sidomuncul pegal linu
Sumber: Sidomuncul.co.id

Selain Neo Rheumacyl Oralinu, produk ini juga bisa Anda konsumsi sebagai alternatif penyembuhan pegal linu. Kandungan ginseng, beras kencur, jeruk nipis, dan jahenya berkhasiat meredakan rasa pegal-pegal di tubuh, menghangatkan tubuh, dan menghilangkan rasa lelah setelah melakukan aktivitas yang padat dan berat.

Nah, itulah beberapa pilihan obat pegal linu di apotek yang bisa Anda gunakan, baik itu obat minum atau obat luar. Pastikan Anda mendapatkan obat-obatan 100% asli dan berkualitas di apotek yang terpercaya, seperti Apotikpuji. Tak hanya obat-obatan, Apotikpuji juga menyediakan berbagai produk suplemen dan vitamin yang terjamin keasliannya.

Related posts

Amoxicillin Adalah Antibiotik Pada Infeksi Bakteri, Yuk Gunakan Dengan Tepat!

admin

5 Rekomendasi Obat Sakit Gigi Anak yang Aman

admin

7 Rekomendasi Obat Maag di Apotek Andalan Keluarga

admin