Vitamin untuk Badan Lemas dan Lesu di Apotek
Obat

Apa Saja Vitamin untuk Badan Lemas dan Lesu di Apotek? Yuk Simak!

Menjaga kondisi badan di era yang masih dihantui covid-19 seperti sekarang ini, memang menjadi prioritas banyak orang. Selain berolahraga agar tubuh tetap bugar, mengkonsumsi vitamin untuk badan lemas dan lesu di apotek juga akan sangat membantu. 

Apalagi jika kamu termasuk orang dengan kesibukan dan mobilitas yang tinggi, dalam sekejap kalori dari makanan yang kamu konsumsi akan cepat terbakar. Maka dari itu kamu harus jeli memperhatikan kondisi tubuhmu, dengan mengkonsumsi pilihan vitamin yang cukup sesuai kondisi tubuhmu.

List Vitamin Untuk Badan Lemas dan Lesu di Apotek

Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal dari mengkonsumsi vitamin, kamu harus tahu terlebih dahulu apa yang dibutuhkan oleh tubuhmu. Hal ini berkaitan dengan penyebab kondisi lemah dan lesu yang kamu rasakan, dengan pemilihan vitamin yang tepat pastinya akan memberikan dampak terbaik untuk tubuhmu.

1. Blackmores Exercise Multivitamins + Minerals

Vitamin untuk Badan Lemas dan lesu Blackmores

Vitamin pertama yang bisa kamu coba adalah Blackmores Exercise Multi, yang diklaim mampu menjaga daya tahan dan imunitas tubuh. Produk suplemen multivitamin ini memiliki kandungan vitamin yang cukup, untuk memenuhi kebutuhan tubuh kamu saat lelah beraktivitas.

Baca Juga: 6 Pilihan Suplemen Vitamin D Terbaik Di Apotek

Selain tersusun dari berbagai vitamin, suplemen ini juga kaya akan mineral dan asam folat yang baik untuk tubuh. Bahkan kandungan dan khasiat dari ginseng siberia, akan membantu Anda memulihkan masa dan kelelahan otot setelah beraktivitas maupun berolahraga.

Dapatkan banyak data prospek dari internet dengan memiliki website bisnis. Hubungi jasa pembuatan website sekarang  

Blackmores Multivitamins + minerals ini memiliki formulasi khusus yang membantu meningkatkan stamina saat beraktivitas. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini, kebutuhan vitamin D semakin meningkat. Pastinya dengan mengkonsumsi suplemen ini daya tahan dan stamina keluarga akan tetap terjaga.

Suplemen berbentuk tablet ini bisa kamu dapatkan dalam kemasan mini dengan isi 30 pcs, dengan kisaran harga Rp 129.600 saja. Namun jika kamu ingin merasakan manfaat lebih baik, kamu bisa bawa pulang kemasan 120 pcs dengan harga Rp 424.000 saja.

2. Nature’s Plus B-Complex with Rice Bran

Vitamin untuk Badan Lemas dan Lesu nature's plus

Suplemen berikutnya yang membantu pemenuhan vitamin tubuh adalah Nature’s Plus B-Complex with Rice Bran. Vitamin untuk badan lemas dan lesu di apotek ini memiliki khasiat yang cukup beragam bagi tubuh, khususnya bagi kamu yang lagi drop setelah aktivitas berat.

Dengan harga sekitar Rp 173.000 an saja, kamu akan merasakan manfaat untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap fit. Pasalnya selain menjaga kondisi tubuh, mengkonsumsi suplemen 1 x 1 akan membantu menjaga sistem saraf, rambut, hati, mulut, saluran pencernaan  dan fungsi otak.

Kandungan vitamin B kompleks dalam suplemen ini memang memiliki manfaat yang baik untuk tubuh. Selain itu kandungan karbohidrat, protein dan lemak dari suplemen ini sangat cukup untuk membantu metabolisme tubuh tetap terjaga. 

Bahkan dengan dosis yang tepat suplemen ini dapat membantu relaksasi dengan menurunkan tingkat stress dan menambah nafsu makan. Dengan 60 tablet tiap botolnya, kamu bisa memenuhi kebutuhan vitamin dan menjaga tubuh bersama orang terkasih selama satu bulan penuh.

Baca Juga: 8 Vitamin Penambah Nafsu Makan Untuk Anak dan Dewasa

3. Enervon-C Multivitamin

enervon c

Selain vitamin B kompleks tubuh juga membutuhkan asupan vitamin C untuk menjaga stamina nya agar tidak gampang lelah dan lesu. Bahkan dalam penelitian angka kecukupan gizi, menjelaskan bahwa kebutuhan vitamin C merupakan salah satu asupan tertinggi yang harus kamu konsumsi setiap harinya.

Namun hal ini bisa kamu atasi dengan rutin mengkonsumsi Enervon-C Multivitamin yang mengandung Vitamin C, Vitamin B Kompleks, niacinamida, kalsium pantotenat dan beberapa kandungan lainnya. Obat ini termasuk jenis golongan obat bebas konsumsi tanpa anjuran dokter, namun harus sesuai dosis yang disarankan.

Suplemen ini diklaim mampu membantu daya tahan tubuh tetap terjaga, serta mengatasi kekurangan asupan vitamin maupun pemulihan diri setelah jatuh sakit. Walaupun memiliki kandungan yang cukup baik untuk tubuh, namun ingat untuk tidak berlebihan dan menghindarinya ketika ada bahan yang mengancam alergi.

Suplemen ini juga tidak disarankan untuk anak di bawah satu tahun dan juga ibu hamil atau menyusui. Dengan harga sekitar Rp 5.000 untuk 4 tabletnya, kamu bisa memenuhi kebutuhan vitamin keluarga setiap harinya.

Dapatkan banyak data prospek dari internet dengan memiliki website bisnis. Hubungi jasa pembuatan website sekarang  

4. Stimuno Forte dan Syrup

stimuno

Suplemen kesehatan berikutnya yang bisa bantu menjaga kondisi tubuh kamu dan keluarga adalah stimuno. Pada dasarnya ada dua jenis vitamin yang bisa kamu pilih, untuk stimuno forte bisa dikonsumsi orang dewasa. Sedangkan stimuno syrup memang diformulasikan khusus untuk anak.

Untuk merasakan efek yang maksimal, kamu bisa mengkonsumsi suplemen kesehatan ini dengan dosis 1 – 3 kali sehari untuk merasakan kekebalan tubuh kamu meningkat. Suplemen ini memiliki bahan aktif dari kandungan bahan-bahan herbal seperti meniran.

Vitamin untuk badan lemas dan lesu ini terkenal ampuh untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan detoksifikasi karena memiliki kandungan antioksidan yang baik untuk tubuh. Bahkan dengan dosis yang tepat suplemen ini mampu membantu melawan radikal bebas yang membandel, sehingga dapat terhindar dari penyakit.

Selain antioksidan suplemen ini juga memiliki kandungan antibakteri jenis Helicobacter Pylori dan asam laktat. Atau lebih tepatnya bakteri penyebab gangguan pencernaan yang berpotensi merangsang komplikasi tukak lambung. Sehingga segala aktivitas yang kamu dan keluarga jalani akan berjalan dengan mulus

Untuk bisa bawa pulang suplemen ini, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 25.000 hingga Rp 40.000 untuk tablet stimuno forte isi 10 pcs. Maupun harga Rp 27.000 hingga Rp 42.000 untuk stimuno Syrup untuk kemasan 60 ml.

5. Nutrimax Complete Multivitamin and Minerals

nutrimax
orami.co.id

Rekomendasi suplemen terakhir yang bisa membantu mengatasi badan lemas dan lesu adalah Nutrimax Complete Multivitamin and Minerals. Kandungan yang cukup lengkap dari suplemen ini dapat membantu tubuh tetap fit dan bugar dengan asupan vitamin yang terpenuhi.

Tercipta dari perpaduan bahan-bahan berkualitas yang bermanfaat bagi tubuh, tablet ini hanya merogoh kocek sedalam Rp 394.000 hingga Rp 665.000 saja untuk kemasan isi 60 tablet. 1 tablet suplemen ini mengandung kombinasi 13 vitamin, 16 mineral, extract jahe dan beberapa bahan berkhasiat lainnya.

Baca Juga: Ketahui Vitamin C dan Manfaatnya yang Sangat Beragam

Mengkonsumsi vitamin untuk badan lemas dan lesu di Apotek ini, pastinya akan memberikan banyak manfaat untukmu. Seperti mencukupi asupan vitamin dan mineral. Menjaga kebugaran tubuh, meningkatkan daya tahan dan imunitas, dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu hanya perlu mengkonsumsi suplemen ini secara rutin, dengan dosis 1 hingga 2 tablet tiap harinya. Walaupun bermanfaat tinggi, namun kamu perlu menghindari pemakaian untuk anak, wanita hamil maupun menyusui, selain itu penderita hipertensi dan diabetes juga tidak disarankan mengkonsumsinya.

Itulah 5 vitamin untuk badan lemas dan lesu di Apotek, yang bisa bikin kondisi tubuh terjaga di era new normal dan aktivitas yang penuh. Pastikan membeli produk suplemen di tempat terbaik dan terpercaya seperti Apotik Puji, pelayanan baik barang selalu ready!

 

Related posts

Obat Tetes Telinga dan Tata Cara Menggunakannya

admin

Cari Tau Obat Gatal Kulit Paling Ampuh Di Sini!

admin

8 Vitamin Penambah Nafsu Makan Untuk Anak dan Dewasa

admin